Flexi


Dalam dunia percetakan, umumnya flexi terbagi menjadi beberapa, di antaranya:

Flexi China
Bahan jenis ini agak halus dan agak tipis. Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, Umbul-Umbul, X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Photowall, Mini X-Banner, Wallpaper, Backdrop, Billboard, maupun Backwall. Bahan jenis ini seratnya agak halus dan cocok untuk posisi iklan di dalam ruangan (Indoor) maupun di luar ruangan (Outdoor).
Gramasi yang umum dipakai 230 s/d 400 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak di antara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.

Flexi Korea
Bahan jenis ini agak kasar agak tebal. Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, Umbul-Umbul, X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Photowall, Mini X-Banner, Backwall maupun Wallpaper. Bahan jenis ini seratnya agak kasar agak tebal dan cocok untuk posisi iklan di dalam ruangan (Indoor) maupun di luar ruangan (Outdoor).
Gramasi yang umum dipakai 230 s/d 350 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 250cm, 320cm dan 550cm.

Flexi Jerman
Bahan jenis ini lumayan kasar dan halus, dan bahannya ini juga lumayan tebal dari yang lainnya. Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, X-Banner, Mini X-Banner,  Roll Up, Y-Banner, I-Banner. Bahan jenis ini seratnya lumayan kasar dan halus dan cocok untuk posisi iklan di dalam ruangan (Indoor) maupun di luar ruangan (Outdoor) karena bahannya yang lebih tebal.
Gramasi yang umum dipakai 230 s/d 400 gr. 
Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.

Kalau menurut Anda posting ini bermanfaat. Bagikan, berlangganan atau baca artikel terkait lainnya.

Dapatkan Update

Langganan via e-mail untuk mendapatkan artikel terbaru.

Bagikan artikel ini

Artikel terkait

0 komentar:

Copyright © 2013 Naga Mandiri | Global Printing Solution. Bloggerized by Naga Mandiri Printing converted by BloggerTheme9
back to top