Brosur/Flyer


Brosur adalah publikasi resmi perusahaan berbentuk cetakan, yang berisi informasi mengenai suatu produk, layanan, atau program, yang ditujukan kepada pasar sasaran (target market) atau khalayak sasaran (target audiens) tertentu, dibagikan secara cuma-cuma alias gratis dengan tujuan untuk memperkenalkan secara lebih terperinci mengenai produk, layanan, program tersebut untuk membantu upaya pemasaran atau marketing public relations.

Brosur bersifat umum karena disajikan untuk khalayak ramai untuk mengintepretasikan produk atau suatu layanan yang ingin disebarkan ke khalayak umum. Pengertiannya brosur adalah bahan informasi tertulis mengenai suatu masalah yang disusun secara bersistem. Cetakan yg hanya terdiri atas beberapa halaman dan dilipat tanpa dijilid. Selebaran cetakan yg berisi keterangan singkat, tetapi lengkap (perusahaan atau organisasi).

Belakangan ini, seiring dengan perkembangan teknologi informasi, brosur juga disajikan dalam bentuk digital yang bisa didownload oleh siapa saja yang memerlukannya.


Kalau menurut Anda posting ini bermanfaat. Bagikan, berlangganan atau baca artikel terkait lainnya.

Dapatkan Update

Langganan via e-mail untuk mendapatkan artikel terbaru.

Bagikan artikel ini

Artikel terkait

0 komentar:

Copyright © 2013 Naga Mandiri | Global Printing Solution. Bloggerized by Naga Mandiri Printing converted by BloggerTheme9
back to top